Pembukaan
DPP Walubi
DPD Walubi
Perwakilan
Program Umum
Lambang
Ikrar
Hymne



WARTA WALUBI


WARTA MAJELIS



Participate in improving the Walubi Website!
We appreciate any kind of feedback and suggestions. Please send them to DPP WALUBI Thank you.

Demi Pengembangan Ajaran Agama Buddha di Tanah Air
Ketua Walubi Soedjito Satu Satunya Mahasiswa Unpas Tertua di Wisuda

Sebanyak 1997 mahasiswa dari program sarjana, magister gelombang pertama Universitas Pasundan (Unpas) di wisuda bertepatan dengan Dies Natalis Unpas yang ke 55 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Taman Sari Bandung-Jabar.Sabtu(14/11). Acara berlangsung dari pukul 07.30 hingga 11.00 WIB. Sidang Senat Terbuka resmi dibuka oleh Eddy Jusuf, Rektor Unpas pada pukul 09.00 WIB. Namun tak hanya Eddy, Didi Turmudzi, Ketua Paguyuban Pasundan pun turut hadir. Pada program sarjana kali ini, jumlah peserta wisuda Fakultas Teknik sebanyak 211 orang; Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 309 orang; Fakultas Hukum, 162 orang; Fakultas Ekonomi, 295; Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 768 orang; Fakultas Ilmu Seni dan Sastra, 65 orang. Sedangkan 173 mahasiswa lainnya berasal dari program magister dan doktor.

Soedjito Kusumo Kartiko, Ketua DPP Walubi yang juga Ketua Yayasan Sucinno Vipassana Graha- Bandung, sebagai mahasiswa Unpas , berusia 75 tahun merupakan satu satunya wisudawan program dokter magister manajemen paling tertua dari ribuan mahasiswa yang di wisuda.

“Saya bersyukur memperoleh IPK yang memuaskan, mudah mudahan ini dapat memberikan yang terbaik untuk pengembangan ajaran agama Buddha di tanah air,” ucap Soedjito.

Harapan Rektor Unpas Eddy Jusuf kepada semua wisudawan dan wisudawati agar dapat mengamalkan ilmunya dan menjadi orang yang bermanfaat bagi bangsa dan negara serta dapat mengharumkan Unpas sebagai almamater.

Suka cita menyelimuti wisudawan serta sanak saudara yang berbahagia menyaksikan anggota keluarganya diwisuda. Meskipun tak semua keluarga dapat menyaksikan secara langsung karena keterbatasan tempat, namun kebahagiaan tak hilang begitu saja.



 


Copyright © 2000-2010 by WALUBI (Perwakilan Umat Buddha Indonesia)
All trademarks & logos shown herein are the property of their respective owners.