Pembukaan
DPP Walubi
DPD Walubi
Perwakilan
Program Umum
Lambang
Ikrar
Hymne



WARTA WALUBI


WARTA MAJELIS



Participate in improving the Walubi Website!
We appreciate any kind of feedback and suggestions. Please send them to DPP WALUBI Thank you.

Panitia Nasional Waisak 2559 Kunjungan ke Menteri Agama RI

Panitia Nasional Waisak 2559/2015 melakukan kunjungan silatuhrahmi sekaligus tatap muka dengan menteri agama republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin.

Lukman Hakim Saifuddin dalam pertemuannya dengan panitia waisak yang juga pengurus Walubi, mengatakan sangat berterima kasih kepada pimpinan rombongan serta perwakilan para majelis yang hadir atas kunjungannya, dirinya siap akan hadir dan akan ikut mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

Rombongan Panitia Nasional Waisak dari berbagai aliran agama Buddha yang berjumlah 13 Majelis di pimpin oleh Ir.Arief Harsono,MPdB. Datang menjumpai menteri agama di kantor Jalan Lapangan Banteng 3-4 di Jakarta.

Arief Harsono dalam jumpa pers nya mengatakan agenda kerja yang dibicarakan kepada menteri agama, akan menggelar Pasamuan Agung ketiga pada tahun ini yang dilaksanakan di Jakarta dan acara Waisak 2015 di candi agung Borobudur Jawa Tengah, pada 2 Juni mendatang.

“sebelum kegiatan waisak, perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) bekerja sama dengan kantor wilayah Kementerian Agama seluruh Indonesia, akan menyelenggarakan bakti sosial di taman makam nasional dan karya bakti sosial pengobatan massal serta donor darah. ”, kata Arief.

Sebagai penutup Menteri Lukman menyerahkan pelakat kepada Arief Harsono dilanjutkan memberikan buku kenangan“Menteri Semua Agama” karya Lukman Hakim Saifuddin.
Mudah mudahan berkat dukungan Bapak Lukman, semua dapat berjalan lancar, kilah Arief.

Hadir pada acara : David Herman Jaya, Suhadi, Sujito, Alex Tumondo, Citra Surya, Halim Sudio, Pujianto, Wira Wijaya Lim, Dasikin Dirjen Bimas Buddha, Heru Budi Santoso Direktur Pendidikan dan Agama Buddha, dll.



 


Copyright © 2000-2010 by WALUBI (Perwakilan Umat Buddha Indonesia)
All trademarks & logos shown herein are the property of their respective owners.