Pembukaan
DPP Walubi
DPD Walubi
Perwakilan
Program Umum
Lambang
Ikrar
Hymne



WARTA WALUBI


WARTA MAJELIS



Participate in improving the Walubi Website!
We appreciate any kind of feedback and suggestions. Please send them to DPP WALUBI Thank you.

Panitia Waisak 2559/2015 Menghadap Dirjen Buddha

Dalam rangka menyambut Hari Tri Suci Waisak 2559 yang jatuh pada Selasa 2 Juni 2015, segenap panitia dari 12 Majelis Agama Buddha dan 1 Lembaga Keagamaan Buddha Indonesia yang bergabung di Walubi menghadap Dirjen Bimas Buddha Drs Dasikin MM, dan melaporkan kegiatan Waisak yang akan berlangsung di candi Mendut dan candi Borobudur, nanti.

Ir.Arief Harsono Panitia Penyelenggara Waisak 2559/2015 mengatakan doa ritual dan spiritual akan berlangsung di candi Mendut dan Candi Borobudur.

“secara rutin beberapa hari sebelum doa ritual, panitia dan para pembimas seluruh Indonesia menggelar karya bakti sosial ke taman makam nasional yang ada disetiap Provinsi, dilanjutkan pengobatan gratis selama 3 hari bagi warga Borobudur dan sekitarnya” kata Arief -Jum’at (16/1/15)

Ditambahkan Arief, mudah mudahan Waisak 2559 di candi Borobudur nanti, Tuhan beserta para Buddha dan para Bodhisatwa dapat mendukung kelancaran dalam kegiatan acara selama berlangsung serta di jauhkan dari segala bencana.

Perlu diketahui, Walubi dan MUI baru saja kunjungan dinas dari Myanmar untuk melihat lihat aktivitas kegiatan keagamaan disana. Disamping itu dalam pernyataan persnya, Walubi bersama lintas agama lainnya juga hadir mendukung keberadaan KPK.

Walubi berharap KPK tetap solid dalam pemberantasan korupsi dan tidak tebang pilih.



 


Copyright © 2000-2010 by WALUBI (Perwakilan Umat Buddha Indonesia)
All trademarks & logos shown herein are the property of their respective owners.