Walubi Buka Sharing Dharma Dan Bazar Vegetarian

Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan penghayatan serta pengamalan budi Dharma dalam ber keluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Perrwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI)berbagi rasa tentang “Buddha Dharma” dalam kehidupan sehari hari  dengan tema DHARMA SHARING FOR DAILY LIFE, di Hall C1 JIExpo Kemayoran, Selasa (31/10)

Kegiatan dibalut dengan pembukaan bazaar vegetarian yang dibuka oleh Dirjen Bimas Buddha Caliadi SH,MH dan Drs. S. Hartati Murdaya Ketua Umum DPP Walubiu dengan pengguntingan pita.

Dra.Hartati Murdaya mengatakan Dharma Sharing selama 5 hari meruypakan salah satu bagian dari kesepakatan Program Kerja hasil Pasamuan Agung III Walubi pada 14-15 April 2017 dan hasil Rakernas Walubi pada 26 Oktober 2017.

“ Intinya bertujuan untuk meningkatkan disiplin , kualitas moral, mental, spiritual umat Buddha dan guru guru pengajar untuk melakukan berbagai kegiatan kegiatan pokok dalam rangka menciptakan kemajuan dan ketrampilan Umat Buddha Indonesia termasuk pemahaman dan penghayatan serta pengamalan Buddha Dharma dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”. ujar Ibu Walubi.

Caliadi SH MH mengatakan pentingnya meningkatkan pemahaman dan penghayatan serta pengamalan Buddha Dharma dalam berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, karena dengan landasan agama orang dapat berbuat yang terbaik dan bijaksana dalam bermasyarakat.

Keterangan foto :
Foto 1 : Dra S. Hartati Murdaya Ketua Umum DPP Walubi
Foto 2 : Caliadi SH, MH Dirjen Bimas Buddha Kementerian Agama RI
Foto 3 : Pengguntingan Pita oleh Caliadi, Hartati dan Murdaya Po, sebagai tanda bazar vegetarian dan Sharing Dharma di mulai.
Foto 4 : Caliadi, Hartati Murdaya, Winarni, Alex Tumondo, Suhu Tek Cen, dan Tokoh Majelis lainnya , berfoto bersama
Foto 5 : Winarni Harsono dalam kunjungan keliling memberikan buku Dharma kepada Hartati Mudaya
Foto 6 : Caliadi akan mencicipi vegetarian didampingi Alex Tumondo dan Aju Tiarawati