Dalam rangka Cioko dan Hut TNI ke 72 Majabumi Tanah Suci (WALUBI) Gelar Pembagian Beras 5.000 Kantong Kepada Warga Tak Mampu

  

  

Majelis Agama Buddha Mahayana Tanah Suci Indonesia (Majabumi TS) dibawah naungan Walubi. Bekerjasama Vihara Avalokitesvara Jl. Mangga Besar No.58 dengan Koramil 01/Taman Sari, menggelar bakti sosial dalam rangka Cioko dan Hut TNI ke 72 tahun 2017.

Bakti Sosial tersebut berupa pembagian beras sebagai benih Hokki sebanyak 5.000 kantong @ 3kg diberikan kepada warga kurang mampu dan dilangsungkan pembagiannya di halaman koramil 01/Taman Sari-Jakarta Barat, pada Minggu (17/9/2017).

Dihadiri oleh Dandim Jakarta Barat, Letkol.Inf. Wahyu Yudhayana, Danramil 01/Taman Sari, Mayor Inf.Rohani, Lurah Taman Sari Hambali, Ketua Umum Majabumi Tanah Suci YM Maha Bhiksu Dutavita Sthavira , Sumadi Kusuma, Drs.Efendi Hansen, Singkek, Sarpin Lie.

Maha Bhiksu Dutavira menyampaikan semoga pembagian beras yang dilakukan ini symbol doa , semoga anak  keturunannya bisa menjadi manusia berguna dan di waktu mendatang bisa juga memberikan kontribusi kepada lingkungannya sendiri.

Pembagian beras Cioko dan Hut TNI ke 72 Maha Bhiksu Dutavira melanjutkan bahwa keberadaan TNI sangat penting dan tanpa TNI kita tidak akan bisa tenang dalam menjalankan keberagaman , ini merupakan menunggal TNI dengan masyarakat .

Letkol.Inf. Wahyu Yudhayanan Dandim 0503 Jakarta Barat, mengucapkan terima kasih atas kegiatan memberikan pelayanan masyarakat dan berbagi kepada warga kurang mampu.”harapan saya ini, menambah kita lebih kompak dan rukun, saling menjaga,saling membantu dan menjadi awal yang baik untuk terus bersama, Ujar Wahyu.

Keterangan foto :

Foto 1 : Ribuan antrian warga yang akan menerima kupon beras di Lapangan Bola Taman Sari

Foto 2 : Warga antri sangat rapih dipandu mitra babinsa dan citra bhayangkara

Foto 3 : Singkek,Rohani,Hambali,Sumadi Kusuma,SuhuDutavira,Letkol Wahyu,Sarpin Lie, Hansen, berfoto bersama.

Foto 4 : Dandim 0503 Letkol Inf Wahyu Yudhayana simbolis menyerahkan bantuan beras

Foto 5 : Maha Bhiksu Dutavira simbolis menyerahkan bantuan beras

Foto 6 : Drs.Efendi Hansen simbolis menyerahkan bantuan beras